Wednesday 27 March 2013

MotoGP - Power Electronics memperkenalkan Aspar 2.013 line-up

20:15

99Cuk - Dengan hanya satu minggu tersisa sebelum dimulainya Dunia 2013 MotoGP Championship Tim Aspar hari ini meluncurkan tiga tim yang akan menantang untuk penghargaan dalam tiga kategori dalam sebuah upacara di 'de la Casa Beneficencia' yang ikonik di Valencia. Sekali lagi Tim Aspar akan menjadi struktur tunggal terbesar di paddock, bersaing dengan dua pembalap di setiap kelas Moto3, Moto2, dan MotoGP.


Mapfre-Aspar-Moto2-Moto3-teams-presentation-547774
Mapfre Aspar Moto2 & Moto3 teams presentation

Terkenal Spanyol televisi presenter Melisa Jiménez dan Mela Chércoles, yang bentuk tahun line-up dari cakupan nasional saluran Telecinco itu, mengambil alih upacara, yang mendapat berlangsung di sekitar 8 pm dengan video yang menunjukkan highlights dari Tim Aspar beraksi di Moto3, Moto2, dan MotoGP Kejuaraan Dunia. Menyambut diikuti oleh pembukaan dari sepeda Moto3 dan Moto2 dan pengendara. Pada Moto3 Mapfre Aspar Tim lagi akan menjalankan chassis Kalex, untuk dikendarai oleh Jonas Folger dan Eric Granado. Jonas adalah pembalap formulir di paruh kedua musim lalu dan dengan satu tahun penuh di depannya bersama-sama dengan Tim Aspar Mapfre dia adalah salah satu kandidat yang beredar untuk judul. Eric adalah seorang anak muda Brasil bertarung musim debutnya dan dia telah terbukti menjadi salah satu paket kejutan pengujian musim dingin.

Di Moto2 Tim Aspar lagi akan menggunakan sasis yang dibuat pada tahun 2012 Suter judul pemenang, dengan Nico Terol dan Jordi Torres on board. Nico adalah Juara Dunia 125cc pada tahun 2011 sementara Jordi mengangkat judul Moto2 Spanyol pada tahun 2011 dan 2012. Setelah presentasi dari tim Moto3 dan Moto2 Mr Jesús Martínez, Bisnis CEO Mapfre di Spanyol, menyampaikan pidato singkat yang ingin kedua tim semua yang terbaik untuk musim mendatang.

2013-Aspar-Teams-Presentation-547773
Di kelas MotoGP Power Electronics Tim Aspar fitur yang sama line-up yang menghasilkan hasil yang kuat seperti pada tahun 2012. Tim Spanyol sekali lagi akan didukung oleh multi-nasional Electronics perusahaan Power, dengan pembalap berpengalaman Aleix Espargaró dan Randy De Puniet di pelana. Pasangan ini adalah dua top CRT pengendara dalam kejuaraan dan lagi akan naik mesin ART semua-menaklukkan. Sejauh ini pasangan Power Electronics telah menetapkan standar CRT pada tahun 2013, mendominasi pramusim dengan jenis bentuk mereka akan berharap untuk melanjutkan selama kampanye. Sebuah pidato dari Salvo Amadeo Mr, Direktur Jenderal Power Electronics, membawa mengakhiri bagian MotoGP presentasi.

Aspar Team Principal Mr Jorge Martínez 'Aspar' kemudian mengambil ke panggung untuk mengucapkan terima kasih kepada semua sponsor untuk dukungan mereka tak tergoyahkan. Dia juga ingin mengucapkan terima kasih kepada Valencia dewan kota untuk memungkinkan penggunaan Casa de la Beneficencia serta dewan kota presiden Mr Alfonso Rus, yang membuat pidato singkat untuk membawa upacara untuk menutup. Koktail dan minuman kemudian disajikan kepada para tamu.

Jorge Martínez 'Aspar': "Sekali lagi Tim Aspar akan menjadi struktur swasta terbesar di paddock MotoGP, dengan tim di semua tiga kategori Ini adalah proyek internasional, dengan tiga pembalap Spanyol dan tiga dari negara lain, tapi kami main target. karena setiap musim adalah untuk menjadi kompetitif dan untuk mencoba dan memenangkan Kejuaraan Dunia di masing-masing dari tiga kategori. Kami pikir kami memiliki pengendara dan struktur tim untuk melakukannya. Ini telah menjadi kehormatan untuk berbagi panggung dengan kami malam ini sponsor kerja keras mereka,. kerjasama dan bantuan sangat berharga dan tanpa masing-masing dan setiap dari mereka kita tidak akan mampu bergerak maju dengan seperti proyek ambisius. Target utama kami adalah untuk membayar kembali iman mereka telah menunjukkan dalam diri kita dengan hasil pada trek. Kami akan harus bekerja keras, dari pertama sampai anggota terakhir dari TIM Aspar, tapi aku tahu itu akan terjadi, seperti setiap tahun. "

Amadeo Salvo: "Untuk Power Electronics itu adalah suatu kehormatan untuk melanjutkan untuk musim lain dengan sponsor kami dari Tim Aspar di kelas puncak MotoGP Musim 2012 melihat tim nyaman bertemu dengan harapan kami di trek, memenangkan gelar CRT,. tetapi juga dalam hal penempatan internasional merek Power Electronics di seluruh dunia. Bila Anda memiliki tim yang hebat tidak ada yang mustahil, yang adalah apa yang Power Electronics Tim Aspar sudah terbukti, dan kami yakin bahwa kami dapat terus sukses bersama-sama menikmati pada tahun 2013 ".

Aleix Espargaró: "Saya telah di Kejuaraan Dunia selama beberapa tahun sekarang dan untuk menemukan tim seperti Tim Power Electronics Aspar, dengan tingkat dukungan yang mereka berikan Anda dan cara mereka membuat Anda merasa begitu nyaman, tidak mudah Ketika saya menandatangani untuk tim tahun lalu mereka. menyambut saya dengan tangan terbuka dan dengan banyak kerja keras kami menyelesaikan musim sebagai CRT terbaik di kejuaraan. Untuk kembali dengan Power Tim Aspar Electronics selama satu tahun lagi fantastis bagi saya dan Saya hanya berharap untuk bersenang-senang sebanyak musim lalu dan akan berjuang sekali lagi dengan tim-mate saya Randy menjadi CRT atas Presentasi berjalan dengan sangat baik dan seperti tahun lalu lokasi was awesome.. Ini adalah cara sempurna untuk api kami untuk lomba pertama di Qatar ".

Randy De Puniet: "Cuaca belum terlalu baik untuk kita preseason ini tetapi kita sudah mendapat beberapa pengujian yang baik dilakukan dan saya pikir kami siap untuk balapan pertama musim Sangat menarik untuk melihat perbaikan tim lain memiliki. dibuat dan saya pikir akan ada lebih banyak pengendara dalam campuran menjadi musim terbaik CRT ini. The Power Electronics Tim Aspar masih yang terbaik yang ada, seperti yang kita menunjukkan tahun lalu, dan tinggal di sini adalah pilihan terbaik bagi saya. Kami atas dua CRT pengendara di kejuaraan tahun lalu dan saya berharap kami bisa melakukannya lagi musim ini, tapi mudah-mudahan dengan saya di depan waktu Aleix ini presentasi yang indah ini telah menempatkan bersinar pada preseason dan sekarang kita bisa melihat ke depan yang pertama. ras. "



Written by

Isi di Website ini tidak seluruhnya tulisan kami , kami juga membutuhkan informasi dari Sumber yang lain dan selalu mencantumkan sumber

0 comments:

 

© 2013 99CUK. All rights resevered. Designed by Voltabest

Back To Top