Wednesday 27 March 2013

99Bola - Drogba Siapkan Diri Jebol Gawang Madrid

20:10

Penyerang Galatasaray, Didier Drogba.



Drogba Siapkan Diri Jebol Gawang Madrid


99cuk — Bomber Galatasaray, Didier Drogba, dikabarkan tengah menjalani program khusus untuk meningkatkan performanya menjelang melawan Real Madrid pada babak perempat final Liga Champions, 3 April mendatang.

Seperti dilaporkan Football Espana, Drogba sebelumnya telah libur sekitar dua bulan setelah meninggalkan Shanghai Shenhua pada akhir November. Mantan pemain Chelsea itu baru kembali bermain ketika bergabung dengan Galatasaray pada awal Februari. 

Drogba disebut hanya akan menjalani program latihan khusus di Galatasaray yang dirancang supaya bomber berusia 35 tahun itu bisa mencapai puncak performanya ketika menghadapi Madrid.

Karier Drogba mencuat ketika berlabuh ke Stamford Bridge pada 2004 dari Marseille. Bersama The Blues, ia menyarangkan 100 gol dari total 226 penampilan dan juga sukses mempersembahkan satu gelar Liga Champions pada 2012.
Sempat bermain untuk Shanghai Shenhua pada 2012, Drogba kemudian menuju Galatasaray. Bersama tim asuhan Fatih Terim itu, ia sudah melakoni tujuh pertandingan dan mencetak satu gol.

Written by

Isi di Website ini tidak seluruhnya tulisan kami , kami juga membutuhkan informasi dari Sumber yang lain dan selalu mencantumkan sumber

0 comments:

 

© 2013 99CUK. All rights resevered. Designed by Voltabest

Back To Top