Friday 1 February 2013

Email Password Hacking Software 2.0.1.5

07:29




Email Hacking Sandi Software - utilitas gratis untuk password cracking hacker


Dengan perlunya beberapa account di hari-hari kami kemungkinan kehilangan atau lupa password yang semakin pesat. Email Password Hacking Software adalah aplikasi yang sangat membantu yang menawarkan solusi user friendly dan sederhana untuk memulihkan password yang hilang Anda dari memori sistem lokal.

Mendukung password retak dari semua bentuk berbasis web login seperti Gmail, Hotmail, MSN, AOL, Lycos dan situs jaringan sosial seperti MySpace berbagai, Orkut dll Aplikasi ini password cracking dapat mematahkan string kode rahasia dari semua aplikasi Windows seperti dokumen Microsoft Office ( Word, Access, Power Point, Excel), Adobe Acrobat file (pdf) dan program lain yang terkait sandi seperti WinRar, WinZip dll

Email Sandi Software Hacking menawarkan pemulihan password atau reset untuk semua klien FTP (FlashFXP, SmartFTP dan CuteFTP), mesin pencari dan laporan berita kelompok dan bentuk Autocomplete. Password dapat berupa panjang atau kompleksitas dan semua browser utama yang didukung, termasuk Internet Explorer, Mozilla Firefox, Opera, dan Netscape.
Versi demo gratis tersedia dengan bantuan disertakan dan tidak ada persyaratan tambahan untuk menginstalnya. Email Sandi Software Hacking bekerja pada semua sistem operasi Microsoft Windows (98, 2000, 2003 Server, NT, ME, XP dan Vista Media Center).

Fitur email Sandi Software Hacking:

- Ambil ID dan password untuk berbagai e-mail form login seperti Gmail, Hotmail, MSN, AOL, Lycos dll
- Password recovery untuk situs jaringan sosial (MySpace, Orkut) dan Yahoo, MSN Messenger dan Google Talk.
- Hacks Tanda password terenkripsi dalam format karakter alfanumerik.
- Breaks string untuk kode password dari semua aplikasi Windows (Microsoft Word, Excel, Power Point, Acces, WinRar, Winzip, pdf dll).
- User interface grafis ramah.
- Mendukung semua web browser utama.
- Password dekripsi untuk bentuk Autocomplete, mesin pencari, belanja online dan rekening kelompok berita dari internet cache.
- Sembuh sandi id email dari setiap panjang atau kompleksitas.
- Tidak ada persyaratan tambahan untuk instalasi.

Email Password Hacking Software 2.0.1.5 dilisensikan sebagai Shareware untuk sistem operasi Windows / platform. Sandi Software Email Hacking disediakan sebagai bebas untuk mencoba download untuk semua pengguna software (Shareware).


Setekah meng'klik' link ini anda akan di alihkan ke link , dan disana apa beberapa pilihan 


Written by

Isi di Website ini tidak seluruhnya tulisan kami , kami juga membutuhkan informasi dari Sumber yang lain dan selalu mencantumkan sumber

 

© 2013 99CUK. All rights resevered. Designed by Voltabest

Back To Top