Sunday 27 January 2013

Warcraft 3 The Frozen Throne Patch

17:51

Warcraft 3 Patch Frozen Throne - Latest War3 TFT Patch


Perluasan Frozen Throne membuka babak baru bagi pemain dalam saga epik Warcraft. Bulan setelah pertempuran Gunung Hyjal, ancaman baru muncul bagi dunia yang dilanda perang dari Azeroth.
Ner'zhul, Lich King jahat dipenjarakan di dalam gletser Icecrown tapi dia masih mencari cara untuk melarikan diri meskipun ia tidak memiliki bentuk fisik. Para elf Malam pemberontak, Ilidan dan Death Knight pengkhianat, Arthas, datang di gletser dan menyadari itu memegang kekuasaan yang besar. Pemain harus menggali tanah yang tidak diketahui dan melawan musuh baru untuk mengetahui rencana ini makhluk jahat yang kuat dan menyelamatkan Azeroth dari yang ditakdirkan untuk kegelapan.



Warcraft 3 The Frozen Throne Patch screenshot
The Warcraft III patch telah dirilis dengan perbaikan permainan dan beberapa update.

TFT patch 1.26a perubahan log:
- Hex tidak akan lagi memberikan dorongan kecepatan Pahlawan jika para pemain pada akhir efek kemarahan Metamorfosis atau Kimia.
- Dikembalikan memperbaiki 1.25b, "Hex tidak akan lagi memperpanjang durasi Metamorphosis."
- Tetap masalah di mana beberapa patch Mac dapat menyebabkan pemutusan selama pertandingan Battle.net.
Warcraft 3 The Frozen Throne 1.26a patch dilisensikan sebagai Freeware untuk sistem operasi Windows / platform. Warcraft 3 Patch Frozen Throne disediakan sebagai download gratis untuk semua pengguna perangkat lunak (Freeware).



Written by

Isi di Website ini tidak seluruhnya tulisan kami , kami juga membutuhkan informasi dari Sumber yang lain dan selalu mencantumkan sumber

0 comments:

 

© 2013 99CUK. All rights resevered. Designed by Voltabest

Back To Top