Friday 25 January 2013

Kaspersky Anti-Virus Update January 25, 2013 (NEW!)

07:11

Kaspersky Anti-Virus Update screenshot

Ini adalah aplikasi pembaruan khusus untuk menginstal database virus terbaru dan perbaikan berbagai.
Gunakan ini juga jika Anda sudah memiliki antivirus Toolkit Pro diinstal.

Memperbarui database antivirus adalah penting maksimal dan Anda harus melakukan tindakan ini secara teratur untuk memastikan perlindungan berkelanjutan dan optimal untuk PC Anda. Anda harus memiliki file definisi virus terbaru untuk Kaspersky Anti-Virus atau tidak akan mampu mendeteksi virus baru dan lebih kompleks. Untuk alasan ini kami merilis update setiap jam, untuk menjaga pengguna terlindungi dari program jahat terbaru. Kaspersky Lab menawarkan solusi antivirus tidak hanya untuk mendeteksi program malware, tetapi lain yang merupakan ancaman seperti:



- Adware
- Program administrasi remote
- Utilitas yang dapat digunakan oleh program berbahaya atau pengguna

Harian - berisi semua update dan modifikasi dilepaskan selama seminggu saat ini. Minggu saat dimulai dari Jumat sebelumnya, ketika update mingguan terakhir dirilis. Hal ini ditempatkan pada server update setiap jam. Anda harus men-download daily.zip jika Anda memperbarui database antivirus setidaknya sekali seminggu.

Menyelesaikan update - berisi semua update dan modifikasi dirilis pada saat pembaruan minggu sebelumnya. Hal ini ditempatkan di server pada saat yang sama sebagai weekly.zip baru. Anda harus men-download file ini jika Anda belum memperbarui database antivirus Anda dalam dua minggu terakhir.

Download Langsung

Written by

Isi di Website ini tidak seluruhnya tulisan kami , kami juga membutuhkan informasi dari Sumber yang lain dan selalu mencantumkan sumber

0 comments:

 

© 2013 99CUK. All rights resevered. Designed by Voltabest

Back To Top