Thursday 24 January 2013

NetCut 2.1.4

22:17


NetCut 2.1.4

NetCut screenshot

Mengadministrasikan jaringan Anda berdasarkan ARP protokol menggunakan NetCut, klasik dan software user friendly. Hal ini dapat melakukan banyak tugas seperti listing IP-MAC tabel dalam hitungan detik, menghidupkan jaringan on & off pada komputer LAN atau perangkat seperti router dan beralih. Juga dalam versi terbaru, Anda juga dapat mengubah alamat MAC pada adaptor apapun.



Dengan NetCut Anda dapat dengan mudah mengelola dan melacak aktivitas jaringan dan melindungi pengguna dari serangan ARP spoof berbasis dengan hanya satu klik! Anda juga dapat menghemat koneksi gateway jaringan setiap komputer dalam waktu menggunakan protokol ARP kernel murni ditingkatkan dipotong fungsi menjaga melacak gratis (tak seorang pun akan dapat melacak apa yang terjadi).

NetCut bekerja besar pada banyak jenis jaringan LAN seperti rumah, kantor LAN, LAN sekolah atau bahkan ISP LAN.

Mudah digunakan: Satu klik untuk Melindungi Fungsi pengguna Komputer! Tak seorang pun di jaringan dapat memotong Anda pergi dengan teknologi spoof ARP lagi.




Download Dinisi!

Written by

Isi di Website ini tidak seluruhnya tulisan kami , kami juga membutuhkan informasi dari Sumber yang lain dan selalu mencantumkan sumber

0 comments:

 

© 2013 99CUK. All rights resevered. Designed by Voltabest

Back To Top