Thursday 24 January 2013

Counter Strike 1.6 | 99CUK

22:12



Counter Strike - Game Menembak terpopuler didunia 

Steam Client termasuk Counter Strike 1.6

Counter Strike adalah pada awalnya merupakan modifikasi dari Half-Life, yang disebut "Half-Life: Counter Strike". Popularitasnya meningkat pesat dan menjadi permainan individu.



Mainkan online paling populer berbasis tim penembak tindakan! Dukungan rekan kerja Anda, misi lengkap, menghilangkan semua lawan Anda dan mengambil situs mereka untuk menang.

Cepat mengakses permainan Valve seperti Half-Life, Counter Strike-dan Counter-Strike Condition Zero melalui Steam. Uap menyediakan klien pesan instan yang juga bekerja dalam game dan update game secara otomatis.

Meskipun Steam adalah sebuah platform game online, itu pada dasarnya adalah sebuah sistem file terdistribusi dan berbagi set komponen teknologi yang dapat diimplementasikan ke dalam aplikasi perangkat lunak lainnya. Steam adalah cara mudah untuk mengakses berbagai permainan Valve, termasuk permainan seperti, Counter-Strike 1.6 yang memperkenalkan perisai kerusuhan baru, bot CS resmi dan banyak lagi.

Download Langsung Counter  Strike 1.6 tanpa Skip add
Disini ! (via 4shred)


Written by

Isi di Website ini tidak seluruhnya tulisan kami , kami juga membutuhkan informasi dari Sumber yang lain dan selalu mencantumkan sumber

0 comments:

 

© 2013 99CUK. All rights resevered. Designed by Voltabest

Back To Top