Tuesday 26 March 2013

99Bola - Jovetic Tertarik Pindah ke Arsenal

22:10



Jovetic Tertarik Pindah ke Arsenal

99cuk - Penyerang Stevan Jovetic mengaku berkomitmen terhadap Fiorentina, tetapi tak menutup kemungkinan pindah ke Arsenal.

Jovetic sudah berada di Fiorentina sejak 2008 dan masih punya kontrak hingga 2016. Menurut pemberitaan di Inggris, ia masuk agenda transfer Arsenal akhir musim ini.

"Aku sudah mendengar soal ketertarikan Arsenal. Diminati klub besar seperti itu sangat menggembirakanku. Aku gembira akan hal ini,"aku Jovetic.

"Aku selalu memiliki relasi baik dengan Arsenal. Ini adalah klub besar dengan tradisi luar biasa, salah satu klub terbesar di Eropa."

"Tak mudah menggantikan Robin van Persie, yang mencetak banyak gol. Arsenal memiliki banyak pemain yang tak mencetak gol seperti Van Persie, tetapi sangat bagus."

"Mereka masih sangat kuat. Aku sering menyaksikan pertandingan Premier League di televisi. Ini adalah salah satu liga terbaik di dunia dan tampak menarik bagiku."

"Mungkin, suatu hari, aku akan bermain di sana, tetapi aku punya kontrak dengan Fiorentina dan berjuang mengakhiri Serie-A di zona Liga Champions adalah satu-satunya hal yang kupikirkan saat ini," tuturnya.

Fiorentina saat ini duduk di peringkat keempat klasemen sementara dengan nilai 51, atau kalah tiga angka dari AC Milan di tempat ketiga. Tempat pertama dan kedua dihuni Juventus dan Napoli, masing-masing dengan nilai 65 dan 56.

Written by

Isi di Website ini tidak seluruhnya tulisan kami , kami juga membutuhkan informasi dari Sumber yang lain dan selalu mencantumkan sumber

0 comments:

 

© 2013 99CUK. All rights resevered. Designed by Voltabest

Back To Top