Tuesday 26 March 2013

99Bola - Exco Gelar Rapat Pekan Depan

21:32



Exco Gelar Rapat Pekan Depan


Komite Eksekutif (Exco) PSSI akan menggelar rapat Exco pada pekan depan. Materi rapat hanya akan membahas perihal langkah berikut, sekaligus hasil Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI, 17 Maret 2013.
"Mungkin direncanakan digelar di antara 1-5 April 2013. Yang hadir adalah empat anggota Exco baru ditambah lima anggota Exco sebelumnya. Sementara, enam anggota Exco lainnya tidak boleh terlibat karena masih dalam masa skors," ucap Sekretaris Umum PSSI, Hadiyandra, di Kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Selasa (26/3/2013).
Rapat Exco juga akan membahas perihal permasalahan di Badan Tim Nasional (BTN), termasuk soal isu penyimpangan anggaran untuk tim nasional Indonesia.
"BTN akan dievaluasi, terutama terkait hasil pertandingan melawan Arab Saudi pada 23 Maret 2013. BTN akan lebih dulu melakukan evaluasi, laporan evaluasi itu akan dilaporkan ke Exco sebelum kami evaluasi. BTN itu di bawah yurisdiksi PSSI," jelas Hadiyandra.
"Saya tidak bisa komentar mengenai penggelapan dana. Itu kewenangan BTN. Saya yakin itu tidak benar, Isran Noor dan Harbiansyah satu kampung, jadi tidak mungkin demikian. Namun, apa pun itu, kewenangan BTN dan Exco hanya akan menerima laporan evaluasi mereka," pungkasnya.

Written by

Isi di Website ini tidak seluruhnya tulisan kami , kami juga membutuhkan informasi dari Sumber yang lain dan selalu mencantumkan sumber

0 comments:

 

© 2013 99CUK. All rights resevered. Designed by Voltabest

Back To Top