Tuesday 19 March 2013

12 Aplikasi Windows 8 yang Beruguna

21:06


1. Metro Commander

15 best Windows 8 apps
Salah satu keuntungan langsung dari Store itu membuatnya sangat mudah bagi pengembang untuk plug kesenjangan apapun Microsoft mungkin meninggalkan. Jadi jangan buang waktu bertanya-tanya mengapa Microsoft belum memberikan file manager untuk Layar Start, misalnya - hanya menginstal Komandan Metro, sebagai gantinya.
Program ini menyediakan antarmuka dual-pane pada file dan folder, menyediakan akses mudah ke semua fungsi inti yang biasa - View, Ubah nama, Copy, Lebih, New Folder, File Baru dan banyak lagi - dan menawarkan dukungan SkyDrive terintegrasi, juga.
Explorer tetap jauh lebih kuat, tentu saja, tapi jika Anda membutuhkan sesuatu yang sederhana dan lebih sentuhan-ramah, maka Metro Komandan harus melakukan pekerjaan.

2. musiXmatch Lyrics

15 best Windows 8 apps
Keuntungan lain dari toko ini berarti software PC tidak terisolasi lagi, entah bagaimana terpisah dari perangkat lain. Jika Anda menggunakan aplikasi musiXmatch Lirik pada iPhone, perangkat iPad atau Android, misalnya, maka kabar baik: itu sekarang bebas untuk digunakan pada 8 sistem Windows Anda, juga.
Jika Anda baru untuk musiXmatch, app membuatnya mudah untuk menemukan lirik untuk apa saja dalam koleksi musik Anda. Dan kami benar-benar berarti apa-apa - database sekarang memegang lirik untuk sekitar 6 juta lagu.
Tetapi jika Anda hanya merasa bosan, Anda alternatif dapat menelusuri AS dan Inggris terbaru hits, mendengarkan mereka, dan menonton video melalui YouTube.

3. Reversi Free

15 best Windows 8 apps
Versi menyenangkan dari permainan strategi klasik Othello sederhana, lugas, dan mudah digunakan, namun masih memiliki daya lebih dari cukup untuk membuat Anda terhibur selama berjam-jam.
Dan jadi ada tiga tingkat kesulitan, misalnya. Anda bisa pergi dulu, atau kedua. Dan sementara AI tidak akan terlalu menantang jika Anda terampil di Reversi, jika Anda mendapatkan lelah komputer maka ada opsi untuk melibatkan lawan manusia, sebagai gantinya.
Semua ini disajikan dalam antarmuka menarik, baik dirancang untuk terlihat seolah-olah itu pensil ditarik. Dan ini bahkan meluas ke suara shading pensil di potong mereka berubah warna (mengejutkan, kami tidak menemukan ini mengganggu, meskipun jika Anda melakukannya maka Anda dapat mematikannya). Tidak ada lonceng dan peluit, kemudian - hanya dasar-dasar game dilakukan dengan sangat baik memang, dan itu baik-baik saja dengan kami.

4. Norton Satellite

15 best Windows 8 apps
Integrasi yang mudah dengan layanan online seperti Facebook adalah titik plus untuk Windows 8 - tetapi Anda perlu mengawasi keamanan Anda. Dan Norton bebas satelit dapat membantu.
Program ini menggunakan aplikasi untuk memindai Anda Facebook link dan file Dropbox, misalnya, memperingatkan Anda untuk ancaman sebelum mereka memiliki kesempatan untuk menginfeksi Anda. Dan jika kekhawatiran Anda berbaring di tempat lain, maka satelit dapat memindai file atau folder tertentu sesuai permintaan.
Anda tidak mendapatkan perlindungan real-time untuk seluruh sistem Anda di sini, sehingga satelit ada pengganti untuk paket antivirus kekuatan penuh. Ini sederhana, ringan dan mudah digunakan, meskipun, dan akan menambahkan lapisan tambahan menyambut keamanan untuk setiap sistem Windows 8.


5. TuneIn Radio

15 best Windows 8 apps
Internet radio selalu menjadi cara yang bagus untuk menjaga diri terhibur, dan TuneIn Radio menunjukkan dari teknologi dengan gaya nyata.
Database besar app (lebih dari 70.000 stasiun) berarti Anda yakin untuk menemukan sesuatu yang Anda sukai, misalnya. Anda dapat mengakses dengan musik, olahraga, berita, komedi, chatting, bahasa, negara, atau bahkan hanya menemukan stasiun lokal (dengan asumsi Anda telah mengaktifkan aplikasi untuk mengakses ke lokasi Anda).
Program ini juga dapat menjaga daftar stasiun favorit Anda, untuk memudahkan akses kemudian. Atau Anda bahkan dapat pin beberapa Layar Start Anda, sehingga Anda dapat mulai mendengarkan setiap saat dengan sekali klik.

6. Fractal Photographer

15 best Windows 8 apps
Aplikasi ini sangat cocok untuk tablet, dukungan multi-touch yang memungkinkan Anda untuk memperbesar atau memutar untuk mendapatkan tampilan terbaik. Tetapi penulis tidak lupa pengguna mouse, baik: Anda dapat mengklik untuk memindahkan fokus, gulir roda mouse untuk memperbesar dan memperkecil, dan semuanya bekerja seperti yang Anda akan expect.If Anda tidak datang di Set Mandelbrot sebelum , maka Photographer fractal membuat panduan pertama sangat baik, perlahan-lahan mengungkapkan tak terhingga menarik dari pola fraktal cantik.
Program ini juga dapat menggunakan skema warna ganda untuk menciptakan efek baru. Jika Anda menemukan titik yang sangat menarik maka Anda dapat menandainya untuk memudahkan akses kemudian. Dan pilihan Simpan memungkinkan Anda untuk menyimpan versi HD dari pola terbaik Anda, siap untuk berbagi dengan orang lain.

7. Multimedia 8

15 best Windows 8 apps
Jika Anda kehilangan Windows Media Centre, maka jangan takut, Toko memang memiliki beberapa alternatif yang menarik - dan Multimedia 8 adalah salah satu yang terbaik.
Program ini memudahkan untuk menelusuri musik, video dan playlist, misalnya. Dalam klik (atau sentuhan) Anda dapat mengakses file pada server media, atau web.
Dan sejumlah fitur bonus termasuk dukungan video 3D, kemampuan untuk mengkonversi video ke MP4 atau WMV, penciptaan playlist, DLNA media streaming, subtitle support (SRT / WebVTT), video stabilisasi, video dan menangkap audio, dan banyak lagi.

8. News Bento

15 best Windows 8 apps
Apapun pandangan Anda pada pengenalan antarmuka Windows 8 modern, tidak ada keraguan bahwa aplikasi yang dapat terlihat fantastis, dan Berita Bento adalah contoh sempurna.
Peluncuran aplikasi dan sekelompok ubin menunjukkan Anda terus-menerus memperbarui foto-berita dan headline dari situs terkemuka AS. Sejumlah orang lain yang tersedia melalui link "lebih berita", dan Google Pustaka dikombinasikan dengan dukungan RSS pencari menyediakan akses mudah ke favorit Anda yang lain secara online.
Pilih sumber dan ringkasan cerita yang rapi ditampilkan dalam berbagai panel. Dan yang paling mudah, klik salah satu (untuk sumber dibundel dengan program, anyway) menampilkan isinya dalam aplikasi, jadi tidak ada menjengkelkan beralih ke dan dari browser eksternal.

9. Free Books

15 best Windows 8 apps

Ada lebih dari ebooks Amazon Kindle dan: tidak ada, benar-benar. Dan dengan cara bukti, tidak terlihat lagi dari Buku Gratis. Aplikasi ini menarik menawarkan lebih dari 23.000 buku gratis (klasik kebanyakan tua), disusun rapi berdasarkan kategori dan penulis, dengan pilihan yang menarik dari "Feature" buku jika Anda hanya ingin browsing.
Klik dua kali setiap buku untuk men-download ke perpustakaan Anda. Double-klik lagi untuk membacanya, tekan kanan atau kiri untuk mengubah halaman yang sesuai, dan tentu saja aplikasi mengingat halaman Anda saat ini, jadi jika Anda meninggalkannya dan kembali lagi nanti maka Anda akan dapat melanjutkan di mana Anda tinggalkan .
Beberapa orang mungkin merasa aplikasi ini sedikit terlalu dasar, dan tentu akan mendapat manfaat dari pengaturan untuk menyesuaikan ukuran teks, warna dan sebagainya. Kesederhanaan berarti Buku Gratis sangat mudah digunakan, meskipun, dan pada keseimbangan itu akan menjadi tambahan yang bagus untuk kebanyakan sistem.

10. Dredd vs Zombies

15 best Windows 8 apps
Mega-City One berada dalam bahaya yang mengerikan dari serbuan zombie. Dan meskipun game ini telah hit dengan iOS dan pengguna Android, mereka masih belum diselamatkan hari - yang berarti bahwa sekarang giliran Anda.
Setelah melengkapi diri untuk pertempuran depan (ada terpercaya Pemberi Hukum Anda pistol, senjata berbagai macam lainnya, body armor dan lebih) ini cepat top-down shooter melempar Anda ke 30 tingkat sibuk, pertempuran menantang.
Ini tidak benar-benar sebuah permainan untuk PC, sayangnya - antarmuka mouse relatif miskin, sehingga sulit untuk merekomendasikan untuk desktop konvensional. Tetapi pada tablet (atau apa pun dengan antarmuka sentuh) Dredd vs Zombiesproves menjadi permainan yang menghibur yang menawarkan banyak zombie-pembunuhan menyenangkan.

11. OneNote MX

15 best Windows 8 apps
App baik Microsoft notetaking freeform membuatnya mudah untuk membangun dokumen dari foto, (tulisan tangan atau diketik) catatan teks, gambar, gambar, file audio dan banyak lagi.
Kemampuan untuk menandai item pada halaman menambahkan sedikit fleksibilitas. Tambahkan "To Do" tag, katakan, dan barang-barang Anda akan mendapatkan kotak centang yang dapat Anda klik ketika mereka lengkap. Anda dapat membuat beberapa notebook, masing-masing dengan halaman sebanyak yang Anda butuhkan, kemudian menyimpannya ke awan untuk akses dari salah satu perangkat Anda (atau mungkin untuk berkolaborasi dengan orang lain).
Dan tentu saja program ini bekerja dengan Windows 8 Cari, sehingga mudah untuk menemukan catatan yang Anda butuhkan. Bahkan jika itu ditulis pada PC, dan Anda sekarang pada perangkat mobile Anda.

12. WeatherBug

15 best Windows 8 apps
Peluncuran aplikasi ini cuaca komprehensif dan Anda akan segera mendapatkan akses ke informasi rinci tentang kondisi Anda saat ini cuaca, serta apa yang datang dengan cara Anda dalam beberapa hari ke depan.
Sebuah modul Maps kuat memberi Anda gambaran besar, dengan citra satelit, kelembaban, temperatur, tekanan, kecepatan angin dan banyak lagi. Dukungan Tile hidup membuat Anda informasi tentang kondisi dari Layar Mulai Anda sendiri, dan Anda juga dapat memiliki WeatherBug meningkatkan pemberitahuan kustom untuk memperingatkan Anda tentang hujan, salju, kabut, temperatur beku dan banyak lagi.
Pada sisi bawah, iklan dapat mengganggu, dan kami memiliki beberapa masalah menghidupkan peta radar. Tapi ini masih app.1 cuaca yang sangat kuat dan dapat dikonfigurasi. Metro Komandan


Written by

Isi di Website ini tidak seluruhnya tulisan kami , kami juga membutuhkan informasi dari Sumber yang lain dan selalu mencantumkan sumber

0 comments:

 

© 2013 99CUK. All rights resevered. Designed by Voltabest

Back To Top